PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MUARA DUA

Agustina, Reni (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MUARA DUA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I..pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DATA DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Output SS.pdf

Download (570kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Muara Dua”. Data didapatkan dari hasil penelitian pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Muara Dua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah baik secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan daftar pertanyaan (kuesioner) yang di distribusikan kepada responden. Total sampel adalah 100 menggunakan metode non-probability dengan menggunakan metode purposive sample. analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan maupun parsial dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Muara Dua adalah baik karena p-value lebih kecil dari level signifikanya itu 0.05. Akan tetapi hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial Komitmen tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Namun hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial Kepercayaan, Komunikasi, dan Penanganan Keluhan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Muara Dua.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Keluhan, dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Nov 2019 09:14
Last Modified: 01 Nov 2019 09:14
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5975

Actions (login required)

View Item View Item