Siwi, Nanda Putri (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU PASAR 16 ILIR PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
cover.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf Download (159kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (757kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (257kB) | Preview |
Abstract
Layanan “Cerah” merupakan layanan unggul Bank Sumsel Babel yang Cepat dan Ramah. Layanan Cerah merupakan budaya melayani dengan standar pelayanan tertentu yang dapat menjadi pencitraan positif, ciri khas serta keunggulan Bank Sumsel Babel yang membedakan dari bank lain. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada karyawan di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Pasar 16 Ilir Palembang.Metode pengumpulan data yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode riset lapangan yaitu wawancara dan riset keperpustakaan.Permasalahan yang teriindetifikasi terkait dengancara penerapan layanan “Cerah” di Bank Sumsel Babel Pasar 16 Ilir serta bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan “Cerah” terhadap kepuasan pelanggan di Bank Sumsel Babel Cabang Pasar 16 Ilir.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Layanan Cerah, Bank Sumsel Babel |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:22 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7858 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |