CATLINE, ANGEL (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOYOTA AUTO2000 TANJUNG API API PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File I.pdf Download (840kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf Download (415kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penulisan laporan akhir ini yaitu untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan prima Toyota Auto2000 Tanjung Api-Api Palembang terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yaitu riset lapangan seperti wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Toyota Auto2000 dan riset pustaka yaitu mencari buku yang berhubungan dengan masalah yang dibahas penulis. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 pelanggan Toyota Auto2000. Data yang digunakan dalam laporan akhir ini yaitu data primer berupa kuesioner yang diolah sendiri dari penulis serta data sekunder yang diperoleh dari perusahaan berupa sejarah umum perusahaan, jenis servis, struktur organisasi, fasilitas dan daftar merek mobil toyota dan jumlah pengunjung Toyota Auto2000. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 99,6 atau 100 pelanggan Toyota Auto2000 yang diambil teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif yaitu menggunakan skala likert dengan bobot 1-4 dan dipresentasikan menggunakan rumus IS (Interpretasi Skor). Hasil pengolahan data dan analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan prima pada Toyota Auto2000 Tanjung Api-Api Palembang terhadap kepuasan pelanggan sudah tergolong “sangat tinggi” dengan rata-rata indeks skor sebesar 84,06%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan, Toyota Auto2000 Tanjung Api-Api Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:25 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:25 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7927 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |