WIDYATI, NOVITA (2020) PENERAPAN SISTEM BAURAN PEMASARAN PADA STOCKIST PRODUK NASA (PT. NATURAL NUSANTARA) BG-3005 TANJUNG ENIM. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN, DLL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (385kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (892kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui sistem bauran pemasaran yang diterapkan pada Stockist Produk NASA (PT.Natural Nusantara) BG-3005. Teknik pengumpulan data dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kemudian dianalisis dengan studi pustaka yang membantu dalam Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kualitatif Deskriptif. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa bauran pemasaran produk, mengalami masalah di pengiriman barang produksi yang diangkut dengan cargo mengalami keterlambatan dan berpengaruh pada penjualan produk. Bauran pemasaran harga dan bauran pemasaran tempat tidak ditemukan masalah yang berarti. Namun, ditemukan kemungkinan adanya praktik permainan harga untuk mendapatkan lebih banyak bonus penjualan dari produk yang dijualkan. Karena tidak adanya batasan perolehan bonus penjualan maksimum presentase harga dari setiap penjualan produk PT Natural Nusantara di Stockist BG-3005. Hasil penelitian bauran pemasaran produk, Stockist BG-3005 sudah menerapkan bauran promosi dengan baik, akan tetapi bauran promosi dengan cara hubungan masyarakat (Public Relation) masih belum berjalan secara kondusif dan berdampak pada pengetahuan distributor/mitra terhadap produk yang dijualkan. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa sistem bauran pemasaran yang diterapkan di Stockist BG-3005 ini sudah baik, hanya saja ada beberapa point yang membuat bauran pemasaran ini belum secara keseluruhan berjalan efektif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Promosi, Harga, Tempat, Promosi, dan Bauran Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 00:59 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 00:59 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8761 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |