FURQON, AHMAD (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PELAYANAN TOKO BUKU CAHAYAKOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER S.D LAMPIRAN .pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (250kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
Abstract
Tujuan laporan akhir ini yaitu untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada Toko Buku Cahaya Palembang dan untuk mengetahui indikator apa saja yang harus ditingkatkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu studi lapangan dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif dan kualitatif. Teknik kuantitatif yang digunakan yaitu rumus perkiraan rata-rata tingkat kinerja dan rumus perkiraaan rata-rata tingkat harapan. Berdasarkan data yang ada, harapan konsumen lebih tinggi dari pada kinerja yang diberikan. Jadi, kesimpulan yang dapat diperoleh adalah konsumen tidak puas dengan kinerja yang telah diberikan. Terdapat beberapa indikator yang terdapat pada kuadran A yang harus mereka tingkatkan lagi dan terdapat beberapat indikator yang terdapat pada kuadran B yang perlu dipertahankan oleh Toko Buku Cahaya Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kepuasan, Kualitas, Kinerja dan Harapan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:13 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:13 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |