ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG

ANGGRAINI, NADIA (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada Kantor Kecamatan Ilir Barat I Palembang berdasarkan dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu, Bukti Fisik (Tangible), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Empati (Emphaty) dan untuk mengetahui dimensi yang paling dominan terhadap kualitas pelayanan masyarakat. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Rumus yang digunakan untuk menghitung dimensi yaitu menggunakan Interprestasi Skor. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh presentase dari setiap dimensi kualitas pelayanan yaitu, dimensi Bukti Fisik (Tangible) sebesar 76,2%, dimensi Keandalan (Reliability) sebesar 78,7%, dimensi Ketanggapan (Responsiveness) sebesar 78,4%, dimensi Jaminan (Assurance) sebesar 80% dan dimensi Empati (Emphat) sebesar 76,5%. Berdasarkan analisi data interprestasi skor dimensi yang paling dominan terhadap kualitas pelayanan masyarakat pada Kantor Kecamatan Ilir Barat I Palembang yaitu dimensi Jaminan (Assurance) dengan interprestasi skor sebesar 80%. Kantor Kecamatan Ilir Barat I Palembang perlu mempertahankan dimensi-dimensi pelayanan yang sudah dinilai baik oleh masyarakat serta memperbaiki dimensi yang masih dinilai kurang oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kanta Kunci: Bukti Fisik, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Empati
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:40
Last Modified: 21 Dec 2022 04:40
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9183

Actions (login required)

View Item View Item