WI-AD’HA, KINANTI QURNIA (2020) PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JAKABARING BOWLING CENTER. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
cover-halaman pengesahan- kata pengantar- abstrak indonesia inggris-motto-daftar isi-daftar tabel.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (173kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penulisan Laporan Akhir ini yaitu untuk mengetahuai seberapa berpengaruhnya fasilitas terhadap kepuasan pelanggan yang ada di Jakabaring Bowling Center. Penulis menggunakan jenis dan sumber data primer dan data sekunder. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh pelanggan Jakabaring Bowling Center sebanyak 30 orang. Setelah melakukan penelitian penulis melakukan perhitungan menggunakan regresi dan korelasi. Hasil dari perhitungan regresi adalah Y= 0,94 + 0,82(x) berarti menunjukkan adanya tingkat kepuasan terhadap fasilitas yang ada di Jakabaring Bowling Center. Hasil dari perhitungan korelasi sebesar r= 49% menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif antara fasilitas dan kepuasan pelanggan. Fasilitas tersebut seperti gedung dua tingkat, lintasan bowling sebanyak 40, mesin oiling, houseball, sepatu khusus, proshop¸tribun. Dan sisanya 51% ditentukan oleh faktor lain seperti mushola, toilet, parkir, snack corner, meeting room.Berdasarkan keseluruhan analisis regresi dan korelasi fasilitas merupakan suatu hal yang sangat penting yang diberikan Jakabaring Bowling Center kepada pelanggan. Fasilitas yang bagus, baik, dan layak digunakan sangat berdampak pada kepuasan pelanggan yang semakin meningkat, dan pelanggan memiliki keinginan untuk menggunakan lagi fasilitas yang disediakan. sebaiknya pihak Jakabaring Bowling Center dapat menjaga, meningkatkan dan mempertahankan fasilitas-fasilitas yang sudah ada.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, fasilitas, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 07:57 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 07:57 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9363 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |