AMELIA, YUNI (2020) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO VELLY KOSMETIK. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (Cover)
File I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
File II.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2)
File III.pdf Download (259kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 3)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
|
|
Text (Bab 5)
File VI.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
File VII.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang sudahdilakukanolehTokoVellyKosmetik, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualanteknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif . Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data promerdan data skunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustkaan. HasilpenelitianmenunjukanbahwaTokoVellyKosmetikmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut. Hasilperhitunganpersentasi target danrealisasipenjulaanmenunjukanbahwarealisasipenjualanTokoVellyKosmetikbelummencapai target disetiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal. Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituperiklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, promosipenjualandenganmemberikanhadiasertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, penjualan personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menanganipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, pemasarandarimulukemulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danpemasaraninteraktifdenganmenggunakan media facebookatauinstagram.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: StrategiPromosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, PromosiPenjualan, PemasarandariMulutkeMulut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 17 Sep 2021 01:43 |
Last Modified: | 17 Sep 2021 01:43 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9616 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |