STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO VELLY KOSMETIK

AMELIA, YUNI (2020) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO VELLY KOSMETIK. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
File II.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
File III.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text (Bab 3)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] Text (Bab 4)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
File VI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
File VII.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang sudahdilakukanolehTokoVellyKosmetik, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualanteknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif . Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data promerdan data skunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustkaan. HasilpenelitianmenunjukanbahwaTokoVellyKosmetikmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut. Hasilperhitunganpersentasi target danrealisasipenjulaanmenunjukanbahwarealisasipenjualanTokoVellyKosmetikbelummencapai target disetiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal. Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituperiklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, promosipenjualandenganmemberikanhadiasertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, penjualan personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menanganipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, pemasarandarimulukemulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danpemasaraninteraktifdenganmenggunakan media facebookatauinstagram.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: StrategiPromosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, PromosiPenjualan, PemasarandariMulutkeMulut
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 17 Sep 2021 01:43
Last Modified: 17 Sep 2021 01:43
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9616

Actions (login required)

View Item View Item