AMELIA, YUNI (2020) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO VELLY KOSMETIK. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
| 
 | Text (Cover) File I.pdf Download (4MB) | Preview | |
| 
 | Text (Bab 1) File II.pdf Download (288kB) | Preview | |
| 
 | Text (Bab 2) File III.pdf Download (259kB) | Preview | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (Bab 3) File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (Bab 4) File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) | |
| 
 | Text (Bab 5) File VI.pdf Download (90kB) | Preview | |
| 
 | Text (Daftar  Pustaka) File VII.pdf Download (87kB) | Preview | 
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang sudahdilakukanolehTokoVellyKosmetik, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualanteknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif . Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data promerdan data skunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustkaan. HasilpenelitianmenunjukanbahwaTokoVellyKosmetikmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut. Hasilperhitunganpersentasi target danrealisasipenjulaanmenunjukanbahwarealisasipenjualanTokoVellyKosmetikbelummencapai target disetiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal. Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituperiklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, promosipenjualandenganmemberikanhadiasertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, penjualan personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menanganipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, pemasarandarimulukemulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danpemasaraninteraktifdenganmenggunakan media facebookatauinstagram.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: StrategiPromosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, PromosiPenjualan, PemasarandariMulutkeMulut | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance | 
| Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses | 
| Depositing User: | Mr Bambang Anthony | 
| Date Deposited: | 17 Sep 2021 01:43 | 
| Last Modified: | 17 Sep 2021 01:43 | 
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9616 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        