Sari, Anggi Permata (2020) PENILAIAN KUALITAS LAYANAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (764kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (406kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya yang bertujuan untuk mengetahui penilaian kualitas layanan shopee paylater terhadap loyalitas pelanggan sudah dapat diketahui atau belum manfaatnya untuk mahsiswa jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Pendekatan ini menggunakan pendekatan deskritif kuantitatif dengan rumus indeks skor. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penyebaran kuesioner kepada 85 responden. Indikator yang digunakan duntuk kualitas layanan ada 7 yaitu Efisiensi, Reliabilitas, Pemenuhan, Pribadi, Daya Tanggap, Kompensasi dan kontak. Sedangkan indikator untuk loyalitas pelanggan ada 4 yaitu melakukan pembelian ulang secara teratur, membeli antarlini produk dan jasa, mereferensikan kepada orang lain dan menunjukkan kekebalan terhadap tarikan dari pesaing. Hasil penelitian menunjukkan indeks skor penilaian rata-rata berada 80%-100% atau sebesar 88%, yang berarti untuk kualitas layanan shopee paylater sangat baik. Sedangkan untuk loyalitas pelanggan rata-rata sebesar 83%. Dapat disimpulkan bahwa pengguna shopee paylater dari mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis sudah sangat baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 07:39 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 07:40 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9834 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |