PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC ROYAL ASIA PALEMBANG

Rizki, Tiara Dwi (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC ROYAL ASIA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Laporan Akhir ini membahas tentang Pengaruh FaktorSosial dan Faktor Psikologi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada KFC Royal Asia Palembang. Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor sosial dan faktorpsikologisterhadapkeputusanpembeliankonsumen pada KFC Royal Asia Palembang. Penulismemperoleh data-data daririsetkepustakaansertadenganmenyebarkankuesionerlangsungkepadarespondenyaitukonsumen yang melakukanpembelian di KFC Royal Asia Palembang. Populasi yang digunakandalampenelitianiniadalahkonsumen yang melakukanpembelian di KFC Royal Asia Palembang dan sampel yang digunakanadalah 60 sampel.Analisis yang penulisgunakan pada laporanakhiriniyaituanalisiskuantitatif. Berdasarkanhasilanalisis yang penulislakukandalampenelitianinidapatdinyatakanbahwafaktorsosial dan faktorpsikologisberpengaruhpositif dan signifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumen pada KFC Royal Asia Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: FaktorSosial, FaktorPsikologi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:09
Last Modified: 21 Dec 2022 08:09
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10505

Actions (login required)

View Item View Item