PENGARUH STRATEGI PEMASARAN STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ACARA PAMERUN 2020

CAROLINA, RIKA (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ACARA PAMERUN 2020. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover, dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

Tujuan pada penelitianiniadalahuntukmengetahuipegaruh strategi pemasaranjenis STP (Segmenting, Targrting, Positioning) terhadapkepuasankonsumen pada acara PameRUN 2020. Jumlahsampel yang diambil pada penelitianinisebanyak 88 responden. Pengumpulan data dilakukandenganmenggnakanmetodewawancara dan kuesioner, dalampengolahandatanyamenggunakanalat bantu statistik SPSS versi 22.0 (Statistic Product and Service Solution) dengananalisisRegresi Linier Berganda. Berdasarkanhasilpenelitian yang diperoleh, nilaiR squresebesar 64,2% yang berartikepuasankonsumendipengaruhi oleh ketigavariabel independent yaitusegmenting, targeting dan positioning, adapunsisanya 35,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidakditeliti. Berdasarkanhasil uji t bahwavariabelsegmenting, targeting dan positioningberpengaruhpositifsignifikanterhadapkepuasankonsumen, sertahasilanalisis juga menyatakanbahwaketigavariabelsecarasimultanmemilikipengaruhpositifterhadapkepuasankonsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Segmenting, Targeting, Positioning,KepuasanKonsumen, Acara
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:12
Last Modified: 21 Dec 2022 08:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10508

Actions (login required)

View Item View Item