Pengaruh Kompetensi sumber daya manusia, sistem pengendalian intern dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas laporan keuangan dinas pemerdayaan perempuan perlindungan anak dan permberdayaan masyarkat kota palembang

SARI, WINDI PERMATA (2021) Pengaruh Kompetensi sumber daya manusia, sistem pengendalian intern dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas laporan keuangan dinas pemerdayaan perempuan perlindungan anak dan permberdayaan masyarkat kota palembang. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (294kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Sistem Pengendalian Intern, dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap kualitas laporan keuangan dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarkat kota palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat kota palembang. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner pada dinas tersebut yang dibagikan kepada seluruh responden pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan kota palembang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kompetensi sumber daya manusia sistem pengendalian intern, dan pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh dan signifikan terhadap kualitas laporan keuangan pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat kota palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas laporan keuangan dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat kota palembang, kompetensi sumber daya manusia, sistem pengendalian intern dan pemanfaatan teknologu informasi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Accounting > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 23 May 2022 03:57
Last Modified: 23 May 2022 03:57
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10537

Actions (login required)

View Item View Item