PENGARUH PERSEPSI DAN MINAT NASABAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK BANK SYARIAH INDONESIA PALEMBANG

ADIYATMA, MANGGALA RAFID (2021) PENGARUH PERSEPSI DAN MINAT NASABAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK BANK SYARIAH INDONESIA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER END ANGGA.pdf

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I-dikonversi.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II-dikonversi.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (BABIV HASILDAN PEMBAHASAN)
BAB IV-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V-dikonversi.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Pada penelitianinipenulismenelititentangbagaimanaPengaruhPersepsi dan MinatNasabahTerhadapPemilihanProduk Bank Syariah Indonesia. Tujuandaripenelitianinimerupakan(1) UntukmengetahuibagaimanaBagaimana pengaruh persepsi nasabah terhadap pemilihan produk Bank Syariah Indonesia palembang, (2)untukmengetahuibagaimanaPengaruhMinatnasabahterhadappemilihanproduk Bank Syariah Indonesia. Penelitianinibersifatkuantitatifpenelitian yang menggunakanangkadalampenyajian data dan analisis yang menggunakan uji statistik. Penentuansampeldalampenelitianinidilakukandenganmenggunakanteknik accidental sampling. Untukitupenelitimengambil 112 nasabah Bank Syariah Indonesia Palembang sebagaisampeldalampenelitianini. Sementaraitu, teknikanalisisdatanyamenggunakanmetodeanalisisvaliditas, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Temuanpenelitianinimenunjukkanbahwajenis-jenisproduksimpanan yang ada di BSI hanya Tabungan BSI yang paling banyakdiminati oleh nasabah Bank Syariah Indonesia Palembang, Persepsiterhadappemilihanproduk yang ada di BSI dipengaruhi oleh informasidari Media Massa/Internet.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Produk Bank syariah Indonesia, Pemilihan Produk Bank
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:43
Last Modified: 21 Dec 2022 08:43
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10662

Actions (login required)

View Item View Item