Firmansyah, M Yogi (2021) PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN KERAJINAN DAN OLEH-OLEH DESTINASI PARIWISATA KOTA PALEMBANG PADA DINAS PARIWISATA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover,Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, Abstrak(Indonesia & Inggris), Motto, Daftar Isi, Daftar Tabel.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (405kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Dinas Pariwisata Kota Palembang merupakan salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mempunyai tugas pokok dalam melaksanakan sebagian urusan Daerah di bidang Pariwisata serta fungsi dinas sebagai perumusan kebijakan teknis, penyelenggaraan, pembinaan dan pelaksanaan tugas di bidang pariwisata. Pada Dinas Pariwisata Kota Palembang, terdapat bidang pemasaran pariwisata yang tugasnya yaitu menyusun kegiatan informasi pemasaran, promosi pariwisata kepada pelanggan, dan penjualanan mengenai produk kerajinan dan oleh-oleh pariwisata kota Palembang. Dalam proses penjualanan produk kerajinan dan oleh-oleh pada Dinas Pariwisata Kota Palembang saat ini masih dilakukan secara manual yaitu pelanggan dapat membeli produk kerajinan dan oleh-oleh pariwisata kota Palembang dengan cara datang langsung ke lokasi penjualanan sehingga dinilai kurangnya strategi dalam melakukan proses penjualanan yang dapat mengakibatkan proses penjualan tidak berjalan dengan lancar dan terjadinya kerugian. Maka dalamrangkaupayapeningkatan penjualanan produk kerajinan dan oleh-oleh pariwisata Kota Palembang dibangunlah suatu aplikasi dengan menggunakan metode CRM (Customer Relationship Management) atau Penerapan Manajemen Hubungan dengan pelanggan agar dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan pelanggan dan memudahkan pelanggan dalam melakukan proses pembelian produk kerajinan dan oleh-oleh pariwisata Kota Palembang secara online.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: CRM (Customer Relationship Management), Penerapan Manajemen Hubungan, Pariwisata, Kerajinan dan Oleh-Oleh Kota Palembang, Dinas Pariwisata Kota Palembang. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:52 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:52 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10689 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |