APLIKASI PEMESANAN ONLINE JASA MENJAHIT KEBAYA BERBASIS WEB SITE PADA RAHMA GALLERY DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)

Septiana, - (2021) APLIKASI PEMESANAN ONLINE JASA MENJAHIT KEBAYA BERBASIS WEB SITE PADA RAHMA GALLERY DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
Halaman Awal.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB) | Preview

Abstract

Bisnis berkembang sangat pesat sehingga sekarang suatu bisnis tidak hanya bergantung pada kualitas produk atau jasa yang ditawarkan, tetapi juga melihat dari segi kualitas layanan yang membedakan dengan pesaing bisnis lainnya. Rahma Gallery Palembang adalah salah satu bisnis yang bergerak dalam bidang jasa menjahit kebaya yang dimana pemesanan jasa masih dilakukan melalu WhatsApp,Instagram atau langsung datang ke butik serta penyampaian kritik dan saran hanya di sampaian secara langsung kepada karyawan di Rahma Gallery Palembang, sehingga tidak adanya penghimpunan data-data tersebut dalam satu database yang dapat di proses menjadi suatu informasi yang sangat dibutuhkan perusahaan dalam perkembangan dan pengambilan keputusan di masa yang akan datang. Maka dari itu dibangunlah sebuah aplikasi pemesanan online jasa menjahit kebaya berbasis web site pada Rahma Gallery dengan metode Customer Relationship Management (CRM) yang diharapkan mampu mencapai tujuan dari visi dan misi Rahma Gallery Palembang yaitu memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Bisnis,, Jahitan, Pemesanan, Jasa, Data, Butik, Customer Relationship Management (CRM)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 26 Dec 2022 04:29
Last Modified: 26 Dec 2022 04:29
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10780

Actions (login required)

View Item View Item