APLIKASI PROMOSI ONLINEPADAPERCETAKAN UDIN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Ramadhoni, Ari (2021) APLIKASI PROMOSI ONLINEPADAPERCETAKAN UDIN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE 1 - HALAMAN AWAL.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II - BAB I.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III - BAB II.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
FILE IV - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI - BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Percetakan Udin adalah badan usaha yang bergerak dibidang cetakan yang ingin mengembangkan aplikasi promosi onlineyang masih manual menjadi terkomputerisasi. Kendala yang dialami oleh perusahaan saat ini adalah proses pelayanan dalam promosi yang kurang efektif dan efisien, informasi produk cetakan yang dibutuhkan sangat real-timesehingga memudahkan karyawan dan pelanggan dalam melihat informasipercetakan, baik antar bagian maupun dengan pelanggan.Dengan penerapan aplikasi promosi online pada Percetakan Udin ini diharapkan dapat membantu perusahaan untuk mengelola informasi promosi onlineyang dibutuhkanyang tepat waktu antara setiap unit. Untuk merancang aplikasi laporan promosi onlinepadaPercetakan Udin Palembang. Fitur-fitur yangdigunakan dalam aplikasi ini untuk mendukung proses bisnisnya meliputi : pendataan data, proses pelaporan dan pencarian data, mencegah redudancy data.Diharapkan dengan adanya strategi tersebut Percetakan Udin Palembang. Dalam pembuatan aplikasi promosi online ini menggunakan bahasa pemrograman php dengan database mysql dan adapun editor yang digunakan yaitu Macromedia Dreamwever dengan menggunakan metode Customer Relationship Management.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: aplikasi, promosi online, Customer Relationship Management.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Dec 2022 02:21
Last Modified: 27 Dec 2022 02:21
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10856

Actions (login required)

View Item View Item