Putra, Kms. M. Ravi Pratama (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL (MPE) PADA BPJS KESEHATAN BERBASIS ANDROID. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE I - Halaman Awal.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II - BAB I.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III - BAB II.pdf Download (468kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
FILE IV - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI - BAB V.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII - Daftar Pustaka.pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan masyarakat merupakan faktor yang sangat penting dan menentukan keberhasilan suatu badan usaha karena masyarakat adalah konsumen dari produk yang dihasilkannya. Di sisi lain, peperangan terbesar dalam dunia pemasaran sebenarnya adalah peperangan memperebutkan heart share konsumen. Tujuanpembuatan aplikasi Indeks Kepuasan Pelanggan Pada BPJS Kesehatan adalah mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan yang telah diberikan pegawai kepada pelanggan.Membuat Sistem Pendukung Keputusan Indeks Kepuasan Pelanggan Pada BPJS Kesehatan yang diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat tentang kualitas kinerja dari unit pelayanan tersebut. Metode pemecahan masalah yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Metode Perbandingan Eksponensial (MPE). Metode ini merupakan salah satu metode untuk menentukan urutan prioritas alternatif keputusan dengan kriteria jamak. Teknik ini digunakan sebagai pembantu bagi individu pengambilan keputusan untuk menggunakan rancang bangun model yang telah terdefinisi dengan baik pada tahap proses.Hasil yang didapat dari penelitian ini berupa Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Indeks Kepuasan Pelanggan pada BPJS Kesehatan. Aplikasi ini diharapkan mampu mengatasi permasalahan yang ada yaitu mempermudah masyarakat untuk melakukan penilaian tingkat kepuasan mereka dan aplikasi ini juga dapat mempermudah admin dalam pengolahan data kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Indeks Kepuasan,Metode Perbandingan Eksponensial (MPE) |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 02:32 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 02:32 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10884 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |