IBRAHIM, MUHAMMAD (2021) IMPLEMENTASI APLIKASI MONITORING KONTROL STOK DAN PENJUALAN SPAREPART PADA PT SEMARAK LESTARI MULIA MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
File I = Cover-Daftar Tabel.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (580kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BABIV HASILDANPEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII = Daftar Pustaka.pdf Download (265kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membantu pihak PT Semarak Lestari Mulia dalam memonitoring kontrol stok dan penjualan sparepart melalui implementasi aplikasi monitoring kontrol stok dan penjualan sparepart pada PT Semarak Lestari Mulia menggunakan metode customer relationship management (CRM) berbasis web. Sistem ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Proses monitoring control stok dan penjualan sparepart menggunakan metode customer relationship management. Sedangkan metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode Rapid Application Development(RAD) dengan pemodelan sistem yang dirancang dengan menggunakan DFD yang meliputi, Data Flow Diagram(DFD), Blockchart, flowchart, Entity Relationship Diagram (ERD) dan menggunakan metode blackbox. Monitoring control stok yang dihasilkan dari penelitian ini dapat menghasilkan output berupa laporan transaksi yang dapat dilihat oleh. Dengan adanya monitoring control stok dan penjualan sparepart ini diharapkan dapat membantu PT Semarak Lestari Mulia dalam memonitoring stok barang dan penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Monitoring & Penjualan, Customer Relationship Management |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 02:57 |
Last Modified: | 03 Jan 2023 02:57 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10916 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |