Monika, Elsya (2021) HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File I.pdf Download (901kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf Download (236kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan antaran brand image (citra merek) dengan minat beli konsumen pada produk MS Glow di Palembang. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 80 responden sebagai sampel dengan menggunakan skala Likert. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan Antara brand image (citra merek) dengan minat heli konsumen pada produk. Analisis data menggunakan korelasi pearson product moment. Dimensi untuk mengukur hubungan citra merek terhadap minat beli konsumen adalah persepsi konsumen, slogan merek produk, dan positioning merek Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek secara signifikan memiliki hubungan yang kuat (positif) dengan minat beli. Implikasi studi ditunjukkan untuk industry kosmetik perawatan kulit (skincare), diharapkan dapat menjadi salah satu acuan. dalam pengelolaan bisnis dengn mengoptimalkan pemanfaat merek, karena merek Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra.merek secara signifikan memiliki hubungan yang kuat (positif) dengan minat beli. Implikasi studi ditunjukkan untuk industry kosmetik perawatan kulit (skincare), diharapkan dapat menjadi salah satu acuan dalam pengelolaan bisnis dengn mengoptimalkan pemanfaat merek, karena merek merupakan salah satu hal yang paling berpenganih dan dapat dijadikan sebagai sarana yang sangat menjanjikan dan menguntungkan untuk stategi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: citra merek, minat beli, skincare, merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:41 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:41 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11639 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |