HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI PALEMBANG

Monika, Elsya (2021) HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan antaran brand image (citra merek) dengan minat beli konsumen pada produk MS Glow di Palembang. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 80 responden sebagai sampel dengan menggunakan skala Likert. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan Antara brand image (citra merek) dengan minat heli konsumen pada produk. Analisis data menggunakan korelasi pearson product moment. Dimensi untuk mengukur hubungan citra merek terhadap minat beli konsumen adalah persepsi konsumen, slogan merek produk, dan positioning merek Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek secara signifikan memiliki hubungan yang kuat (positif) dengan minat beli. Implikasi studi ditunjukkan untuk industry kosmetik perawatan kulit (skincare), diharapkan dapat menjadi salah satu acuan. dalam pengelolaan bisnis dengn mengoptimalkan pemanfaat merek, karena merek Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra.merek secara signifikan memiliki hubungan yang kuat (positif) dengan minat beli. Implikasi studi ditunjukkan untuk industry kosmetik perawatan kulit (skincare), diharapkan dapat menjadi salah satu acuan dalam pengelolaan bisnis dengn mengoptimalkan pemanfaat merek, karena merek merupakan salah satu hal yang paling berpenganih dan dapat dijadikan sebagai sarana yang sangat menjanjikan dan menguntungkan untuk stategi pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: citra merek, minat beli, skincare, merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 17 Jan 2023 07:41
Last Modified: 17 Jan 2023 07:41
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11639

Actions (login required)

View Item View Item