PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PEMBERSIH WAJAH POND’S (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG

ULYA, ZAHINIL (2021) PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PEMBERSIH WAJAH POND’S (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf

Download (356kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V SARAN DAN KESIMPULAN)
File VI.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Love terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pembersih Wajah Pond’s pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Objek dalam penelitian adalah Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Metode yang digunakan pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan wawancara, angket (kuesioner), dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji korelasi, analisis linier sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand love berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk pembersih wajah pond’s pada mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Berdasarkam uji siginifikannya didapat nilai thitung Hasil uji (t) menunjukkan bahwa 2,576 > ttabel 2000 dengan nilai signifikansinya 0,001. Melalui dari data koefisien korelasi variabel brand love mempunyai hubungan yang cukup erat dengan variabel keputusan pembelian ulang.Nilai koefisien regresi mendapatkan nilai postif, brand love berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan dapat disimpulkan bagian dari nilai brand love mengalami peningkatan, maka nilai keputusan pembelian ulang juga akan meningkat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Love, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 19 Jan 2023 01:45
Last Modified: 19 Jan 2023 01:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11817

Actions (login required)

View Item View Item