DAMAYANTI, HERLINA (2022) ANALISIS VOLUME PENJUALAN PADA UMKM GENTENG SUPER HADI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (819kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJUAN PUSTAKA)
File 3.pdf Download (235kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (180kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk memberikan gambaran dan membantu menyelesaikan dari permasalahan yang ada dalam bidang penjualan yaitu faktor–faktor yang mempengaruhi volume penjualan. Masalah yang dibahas di Laporan Akhir tentang faktor–fakor yang mempengaruhi volume penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Faktor–faktor yang mempengaruhi volume penjualan diantaranya harga jual, produk, biaya promosi, saluran distirbusi dan mutu. Harga jual produk genteng super hadi sudah merupakan harga yang bersaing di pasaran sesuai dengna kualitas genteng. Produk yang dihasilkan dari usaha genteng Super Hadi ini adalah genteng semarang. Usaha Geneteng Super Hadi kurang dalam melakukan promosi, terkadang hanya memasang status di snap WA atau Facebook saja. Saluran distribusi yang disediakan oleh Usaha genteng Super Hadi adalah mobil truk dan mobil L300 yang dianggap sudah cukup sebagai alat transportasi untuk memasarkan produknya. Mutu yang dihasilakan dari produk genteng Super Hadi merupakan kualitas yang baik yang terlihat dari bahan genteng tersebut dan kekokohannya serta bentuknya yang rapi dan tidak pecah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Volume penjualan, Harga Jual, Produk, Biaya Promosi, Saluran Distribusi dan Mutu |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 02:59 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 02:59 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12017 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |