PENGARUH CELEB ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

RAHMATULLAH, ADELIA PUTRI (2022) PENGARUH CELEB ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (962kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (925kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celeb endorser terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening studi kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan data menggunakan teknik Sampling sensus/sampling total terhadap Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji instrumen yang diperoleh dari hasil kuisioner kepada 74 Mahasiswa. Data dianalisis menggunakan sistem analisis regresi sederhana menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celeb endorser secara parsial memiliki pengaruh memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Hasil penelitian dengan uji regresi sederhana memiliki pengaruh dengan nilai positif sebesar 0,892 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Melalui uji koefisien determinasi dapat diketahui bahwa celeb endorser mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlett Whitening sebesar 79,5% sedangkan sisanya 20,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Celeb Endorser, Keputusan Pembelian �
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:07
Last Modified: 24 Jan 2023 03:07
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12029

Actions (login required)

View Item View Item