ASIH, ANITA DWI RETNO (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA NADYSA WEDDING ORGANIZER PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (592kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (143kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari Nadysa Wedding Organizer Palembang serta untuk mengetahui startegi pemasaran yang dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan perhitungan bobot, rating dan skor dalam analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, kuesioner, observasi dan riset kepustakaan. Berdasarkan hasil analisis SWOT dengan menggunakan matriks SWOT didapatkan faktor eksternal dengan nilai 3,45 lebih tinggi dibandingkan dengan faktor internal yang bernilai 3.3. Hasil perhitungan Analisis SWOT Nadysa Wedding Organizer berada pada kuadran I (Strategi Agresif), hal ini membuktikan bahwa posisi ini menguntungkan bagi Nadysa Wedding Organizer karena memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi pemasaran yang dilakukan Nadysa Wedding Organizer dalam mengembangkan usahanya dengan melakukan strategi Marketing mix 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence, Proces) dan upaya untuk meningkatkan pendapatan serta menghadapi persaingan dengan cara melakukan kegiatan promosi di social media, melakukan inovasi produk pelaminan dan paket pernikahan serta memaksimalkan pelayanan dan mencari konsumen baru untuk meningkatkan pendapatan dan penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Strategi Pemasara |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:07 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:07 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12031 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |