STRATEGI PEMASARAN PADA NADYSA WEDDING ORGANIZER PALEMBANG

ASIH, ANITA DWI RETNO (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA NADYSA WEDDING ORGANIZER PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari Nadysa Wedding Organizer Palembang serta untuk mengetahui startegi pemasaran yang dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan perhitungan bobot, rating dan skor dalam analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, kuesioner, observasi dan riset kepustakaan. Berdasarkan hasil analisis SWOT dengan menggunakan matriks SWOT didapatkan faktor eksternal dengan nilai 3,45 lebih tinggi dibandingkan dengan faktor internal yang bernilai 3.3. Hasil perhitungan Analisis SWOT Nadysa Wedding Organizer berada pada kuadran I (Strategi Agresif), hal ini membuktikan bahwa posisi ini menguntungkan bagi Nadysa Wedding Organizer karena memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi pemasaran yang dilakukan Nadysa Wedding Organizer dalam mengembangkan usahanya dengan melakukan strategi Marketing mix 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence, Proces) dan upaya untuk meningkatkan pendapatan serta menghadapi persaingan dengan cara melakukan kegiatan promosi di social media, melakukan inovasi produk pelaminan dan paket pernikahan serta memaksimalkan pelayanan dan mencari konsumen baru untuk meningkatkan pendapatan dan penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Strategi Pemasara
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:07
Last Modified: 24 Jan 2023 03:07
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12031

Actions (login required)

View Item View Item