PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGANKU PADA BANK MANDIRI TBK, KC PALEMBANG A RIVAI

MUBAROKAH, AFIFAH AL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGANKU PADA BANK MANDIRI TBK, KC PALEMBANG A RIVAI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB 2.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5 dan Dapus.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (Daftar pustaka)
BAB 5 dan Dapus.docx

Download (39kB)

Abstract

Perkembangan perbankan yang semakin pesat menimbulkan persaingan ketat antar bank, maka dari itu bank membuat produk tabunganku yang sesuai kebutuhan masyarakat, agar masyarakat berminat untuk menabung. Pada bank mandiri produk tabunganku meningkat 5% tiap tahunnya. Peneliti ingin mencari tahu faktor yang mempengaruhi minat nasabah terhadap produk tabunganku. Adapun factor yang diperkirakan mempengaruhi minat nasabah yaitu brand image, promosi, dan kualitas produk. Metode penyelesaian masalah yang penulis gunakan yaitu uji f, uji t dan Regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pada penelitian ini secara simultan brand image, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat nasabah, dan secara parsial hanya brand image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat nasabah, sedangkan promosi dan kualitas produk tidak berpengaruh positif signidikan terhadap minat nasabah. Bank mandiri harus memperkuat dan mempertahankan citra perusahaan, maupun citra produknya, karena itu yang menjadi daya tarik utama bank mandiri, kemudian tingkatkan promosi dan kualitas produk menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan kemajuan zaman

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: TabunganKu, Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:11
Last Modified: 24 Jan 2023 03:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12079

Actions (login required)

View Item View Item