MUBAROKAH, AFIFAH AL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGANKU PADA BANK MANDIRI TBK, KC PALEMBANG A RIVAI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (946kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB 2.pdf Download (430kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5 dan Dapus.pdf Download (216kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Daftar pustaka)
BAB 5 dan Dapus.docx Download (39kB) |
Abstract
Perkembangan perbankan yang semakin pesat menimbulkan persaingan ketat antar bank, maka dari itu bank membuat produk tabunganku yang sesuai kebutuhan masyarakat, agar masyarakat berminat untuk menabung. Pada bank mandiri produk tabunganku meningkat 5% tiap tahunnya. Peneliti ingin mencari tahu faktor yang mempengaruhi minat nasabah terhadap produk tabunganku. Adapun factor yang diperkirakan mempengaruhi minat nasabah yaitu brand image, promosi, dan kualitas produk. Metode penyelesaian masalah yang penulis gunakan yaitu uji f, uji t dan Regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pada penelitian ini secara simultan brand image, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat nasabah, dan secara parsial hanya brand image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat nasabah, sedangkan promosi dan kualitas produk tidak berpengaruh positif signidikan terhadap minat nasabah. Bank mandiri harus memperkuat dan mempertahankan citra perusahaan, maupun citra produknya, karena itu yang menjadi daya tarik utama bank mandiri, kemudian tingkatkan promosi dan kualitas produk menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan kemajuan zaman
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TabunganKu, Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:11 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:11 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12079 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |