STRATEGI PROMOSI BISNIS KEDAI “KOPI CHILL” DALAM MENARIK KONSUMEN MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM

KHAIRUNNISA, NIKI (2022) STRATEGI PROMOSI BISNIS KEDAI “KOPI CHILL” DALAM MENARIK KONSUMEN MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf

Download (404kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Bisnis Kedai Kopi Chill Dalam Menarik Konsumen Melalui Sosial Media Instagram”. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui dan membuktikan strategi promosi apa yang digunakan oleh Kedai Kopi Chill dalam menarik konsumen melalui sosial media instagram. Penelitian yang penulis lakukan adalah penelitian riset lapangan dengan menggunakan teknik pengamatan (observasi), wawancara dan studi pustaka. Teknik analisis data dalam penulisan laporan akhir ini menggunakan metode yang tidak berbentuk angka, namun berupa serangkaian informasi yang digali dari hasil penelitian yang berupa keterangan. Metode yang dipakai adalah metode analisa deskriptif, analisa yang menggambarkan dan mendeskripsikan data mengenai strategi promosi yang dilakukan Kedai Kopi Chill untuk menarik konsumen melalui sosial media Instagram. Untuk mengelola data penulis menggunakan analisis kualitatif deskriptif yang akan dikembangkan dan menjadi serangkaian informasi. Dari hasil penelitian telah disimpulkan bahwa strategi yang dilakukan Kedai Kopi Chill dalam menarik konsumen melalui media sosial Instagram sudah berjalan dengan baik dan selaras dengan teori menurut Pride dan Ferrel (2000) tentang persepsi konsumen melalui masukan informasi yang diterima melalui pengelihatan, perasaan, pendengaran dan penciuman untuk menghasilkan makna. namun masih ada beberapa hal yang kurang dan dapat ditingkatkan lagi oleh Kedai Kopi Chill. Disarankan Kedai Kopi Chill mengembangkan lagi strategi promosi yang dilakukan melalui sosial media lainnya sehingga dapat menarik lebih banyak konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Media Sosial, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:07
Last Modified: 25 Jan 2023 02:07
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12139

Actions (login required)

View Item View Item