PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB UMAMA SCARF (Studi Kasus Mahasiswi DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)

SARI, RUTONAH EMILIA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB UMAMA SCARF (Studi Kasus Mahasiswi DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Umama Scarf”. Tujuan laporan ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian Jilbab Umama Scarf pada Mahasiswi DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Jenis dan Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan serta Metode analisis data yang digunakan berupa metode deskriptif kuantitatif, uji instrumen, analisis regresi linier sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Umama Scarf pada Mahasiswi DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, hal ini dibuktikan dengan besarnya nilai 4.470 > 1.990. Berdasarkan pada uji koefisien determinasi, nilai Rsquare adalah sebesar 0,204, yang artinya 20,4% Brand Image mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:16
Last Modified: 25 Jan 2023 02:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12166

Actions (login required)

View Item View Item