PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

Rahmadany, Al Muhalia (2022) PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (519kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli produk skincare Ms Glow studi kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan data menggunakan teknik Sampling Jenuh terhadap Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji instrumen yang diperoleh dari hasil kuisioner kepada 85 Mahasiswa. Data dianalisis menggunakan sistem analisis regresi sederhana menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser secara parsial memiliki pengaruh memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk skincare MS Glow. Hasil penelitian dengan uji regresi sederhana memiliki pengaruh dengan nilai positif sebesar 0,881 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Melalui uji koefisien determinasi dapat diketahui bahwa celebrity endorser mempengaruhi minat beli produk skincare Ms Glow sebesar 77,6% sedangkan sisanya 22,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:19
Last Modified: 25 Jan 2023 02:19
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12203

Actions (login required)

View Item View Item