STRATEGI PEMASARAN PADA WARUNG AYAM JUDES PALEMBANG BERBASIS ANALISIS SWOT, IFAS, DAN EFAS

PRAMUJA, AQSHSAL (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA WARUNG AYAM JUDES PALEMBANG BERBASIS ANALISIS SWOT, IFAS, DAN EFAS. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Laporan akhir ini penulis difokuskan pada strategi pemasaran Warung Ayam Judes Palembang yang ingin memperluas untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dihadapi oleh Warung Ayam Judes Palembang berdasarkan analisis SWOT. Dalam penelitian ini penulis menggunakan dua metode analisis SWOT yaitu menggunakan IFAS (Ringkasan Analisis Strategis Faktor Internal) dan EFAS (Ringkasan Analisis Strategis Faktor Eksternal) yang mengidentifikasi lingkungan internal dan eksternal perusahaan. Penulis juga menggunakan metode matriks SWOT. Berdasarkan hasil analisis SWOT, strategi pemasaran Warung Ayam Judes Palembang belum optimal, hal ini bisa diketahui dari kelemahan dan ancamannya. Jika perusahaan ingin memperbaiki strategi pemasarannya, perusahaan harus lebih inovatif dan mampu meningkatkan kekuatan dalam mengatasi kelemahan yang ada dan memanfaatkan peluang untuk mengatasi ancaman tersebut sehingga perusahaan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang ada untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, IFAS & EFAS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:20
Last Modified: 25 Jan 2023 02:20
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12206

Actions (login required)

View Item View Item