PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO MBAK UUS PALEMBANG

PUTRA, MUHAMMAD THREE NOPRIAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO MBAK UUS PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I (2).pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II (1).pdf

Download (398kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Terbaru.pdf

Download (281kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Mbak Uus Palembang. Variabel kualitas produk ada 4 indikator yaitu kesesuaian, ketahanan, kehandalan, kesan kualitas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Pada penelitian ini menggunakan 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi, dan riset kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan analisis data kuantitatif. Kuesioner diolah dengan menggunakan rumus Indeks Skor. Berdasarkan hasil kuesioner yang disebarkan, dapat diuraikan bahwa variabel kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen pada Bakso Mbak Uus memiliki hasil yang beragam. Adapun hasil yang didapat dari setiap variabel yaitu variabel kualitas produk sebesar 91,5% dan variabel keputusan pembelian sebesar 91%. Dimensi variabel keputusan pembelian dengan indikator memberikan rekomendasi kepada orang lain yang paling dominan dari hasil penelitian yang dilakukan yaitu pada pernyataan memiliki rencana untuk merekomendasikan kepada konsumen atau saudara bahwa Bakso Mbak Uus memiliki cita rasa yang enak dengan interpretasi skor 92,4% dan tergolong dalam kategori sangat kuat. Saran untuk terus meningkatkan variabel kualitas produk yaitu dengan cara menjaga kualitas bakso agar selalu fresh dan harga tetap serta memberikan varian baru pada menu dan diharapkan dapat terus konsisten dalam menjaga kualitas agar variabel keputusan pembelian dapat terus terjaga dan meningkat

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:22
Last Modified: 25 Jan 2023 02:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12222

Actions (login required)

View Item View Item