PUTRA, MUHAMMAD THREE NOPRIAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO MBAK UUS PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I (2).pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II (1).pdf Download (398kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (497kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Terbaru.pdf Download (281kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Mbak Uus Palembang. Variabel kualitas produk ada 4 indikator yaitu kesesuaian, ketahanan, kehandalan, kesan kualitas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Pada penelitian ini menggunakan 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi, dan riset kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan analisis data kuantitatif. Kuesioner diolah dengan menggunakan rumus Indeks Skor. Berdasarkan hasil kuesioner yang disebarkan, dapat diuraikan bahwa variabel kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen pada Bakso Mbak Uus memiliki hasil yang beragam. Adapun hasil yang didapat dari setiap variabel yaitu variabel kualitas produk sebesar 91,5% dan variabel keputusan pembelian sebesar 91%. Dimensi variabel keputusan pembelian dengan indikator memberikan rekomendasi kepada orang lain yang paling dominan dari hasil penelitian yang dilakukan yaitu pada pernyataan memiliki rencana untuk merekomendasikan kepada konsumen atau saudara bahwa Bakso Mbak Uus memiliki cita rasa yang enak dengan interpretasi skor 92,4% dan tergolong dalam kategori sangat kuat. Saran untuk terus meningkatkan variabel kualitas produk yaitu dengan cara menjaga kualitas bakso agar selalu fresh dan harga tetap serta memberikan varian baru pada menu dan diharapkan dapat terus konsisten dalam menjaga kualitas agar variabel keputusan pembelian dapat terus terjaga dan meningkat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12222 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |