PERANCANGAN DESAIN PROMOSI ONLINE DAN KEMASAN PRODUK PADA UMKM LE’TAT BAKERY PALEMBANG

FEBRIYANTI, DEWI (2022) PERANCANGAN DESAIN PROMOSI ONLINE DAN KEMASAN PRODUK PADA UMKM LE’TAT BAKERY PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rancandgan desain promosi dan kemasan produk Le’tat Bakery, menggali informasi tentang pemasaran yang digunakan oleh pihak Le’tat Bakery untuk memperluas pemasaran suatu produk. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan membuat kuesioner dan wawancara melalui konsumen dan pihak Le’tat Bakery untuk membuat rancangan desain promosi online melalui fitur Instagram dan desain kemasan produk. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa perancangan desain promosi online dan kemasan produk menjadi salah satu faktor yang membuat konsumen menginginkan atau tertarik terhadap suatu produk. Manajemen sebaiknya meningkatkan promosi produk secara online dan membuat desain kemasan yang menarik dan memiliki daya tahan untuk melindungi suatu produk.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media, Instagram, Desain Kemasan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:22
Last Modified: 25 Jan 2023 02:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12224

Actions (login required)

View Item View Item