Rahmadona, Jessica (2022) STRATEGI BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN DAN SERVICE MOTOR HONDA PADA CV ANUGERAH KENCANA MOTOR PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
FILE 1 = COVER,DLL.pdf Download (842kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 = BAB 1.pdf Download (542kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 = BAB II.pdf Download (289kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 = BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 = BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 = BAB V.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 = DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi bauran promosi apa saja yang digunakan dan yang paling efektif dalam mencapai target penjualan dan service motor Honda pada CV Anugerah Kencana Motor Palembang. Data pendukung yang penulis peroleh berasal dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi dengan menggunakan metode analisis data deskriptif kualitatif. Strategi bauran promosi yang diterapkan perusahaan berjumlah 8 yaitu Periklanan, Penjualan Perorangan, Promosi Penjualan, Event and Experiences, Humas dan Publisitas, Penjualan Langsung, Interactive Marketing dan Word-of-mouth. Dari hasil analisis data maka di dapatkanlah hasil bahwa strategi yang dilakukan oleh CV Anugerah Kencana Motor Palembang sudah baik hanya saja belum cukup optimal dijalankan oleh perusahaan sedangkan strategi yang paling efektif dalam mencapai target perusahaan adalah Event and Experiences yaitu dengan melakukan kegiatan pameran. Saran dari penulis yaitu sebaiknya CV Anugerah Kencana Motor Palembang perlu membuat akun khusus penjualan motor di tiktok untuk menarik calon konsumen, dalam memposting konten di story instagram diusahakan untuk melakukannya setiap hari dan sebaiknya perusahaan membuat link di bio instagram yang langsung terhubung dengan contact person dan sosial media lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Bauran Promosi, CV Anugerah Kencana Motor Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:17 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12279 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |