STRATEGI BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN DAN SERVICE MOTOR HONDA PADA CV ANUGERAH KENCANA MOTOR PALEMBANG

Rahmadona, Jessica (2022) STRATEGI BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN DAN SERVICE MOTOR HONDA PADA CV ANUGERAH KENCANA MOTOR PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
FILE 1 = COVER,DLL.pdf

Download (842kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 = BAB 1.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 = BAB II.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 = BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 = BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 = BAB V.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 = DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi bauran promosi apa saja yang digunakan dan yang paling efektif dalam mencapai target penjualan dan service motor Honda pada CV Anugerah Kencana Motor Palembang. Data pendukung yang penulis peroleh berasal dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi dengan menggunakan metode analisis data deskriptif kualitatif. Strategi bauran promosi yang diterapkan perusahaan berjumlah 8 yaitu Periklanan, Penjualan Perorangan, Promosi Penjualan, Event and Experiences, Humas dan Publisitas, Penjualan Langsung, Interactive Marketing dan Word-of-mouth. Dari hasil analisis data maka di dapatkanlah hasil bahwa strategi yang dilakukan oleh CV Anugerah Kencana Motor Palembang sudah baik hanya saja belum cukup optimal dijalankan oleh perusahaan sedangkan strategi yang paling efektif dalam mencapai target perusahaan adalah Event and Experiences yaitu dengan melakukan kegiatan pameran. Saran dari penulis yaitu sebaiknya CV Anugerah Kencana Motor Palembang perlu membuat akun khusus penjualan motor di tiktok untuk menarik calon konsumen, dalam memposting konten di story instagram diusahakan untuk melakukannya setiap hari dan sebaiknya perusahaan membuat link di bio instagram yang langsung terhubung dengan contact person dan sosial media lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Bauran Promosi, CV Anugerah Kencana Motor Palembang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:17
Last Modified: 27 Jan 2023 08:17
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12279

Actions (login required)

View Item View Item