Romadon, Muhamad Rapli (2022) APLIKASI PENGENALAN OBJEK WISATA DI DESA BURAI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR BERBASIS WEB MOBILE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE 1- HALAMAN COVER .pdf Download (899kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II - BAB 1.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III - BAB 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
FILE IV - BAB 3 .pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V - BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI - BAB 5.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE VII - Daftar Pustaka.pdf Download (295kB) | Preview |
Abstract
Objek Wisata adalah segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut, semua tempat atau keadaan alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik dan diusahakan sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan. Namun saat ini belum terdapatnya aplikasi yang membantu masyarakat untuk mengenalkan objek wisata dan bentuk pemasaran atau memasarkan objek wisata didesa burai untuk wisatawan luar negeri sangat sulit. Maka dengan adanya pengenalan objek wisata di desa burai berbasis Web Mobile ini Untuk mempermudah atau mengenal objek wisata yang ada di desa burai, dan untuk mempermudah mengetahui lokasi tempat objek wisata yang ada di desa buari. Diciptakannya dalam bentuk web mobile bertujuan supaya mudah untuk dibawa kemana saja. Dengan diciptakannya aplikasi pengenalan objek wisata di desa burai memungkinkan pengguna untuk mengetahui atau mengenal wisata yang ada di daearah sumatera selatan . Sedangkan metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode Waterfall dengan pemodelan sistem yang dirancang dengan menggunakan UML 2.5 yang meliputi, use case, activity, sequence, class, dan entity relationship diagram.Hasil survei yang ditujukan kepada 10 orang dari beberapa kalangan, didapat tingkat kepuasan sebesar 90 % yang berarti sangat puas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengenalan, Objek Wisata,Web Mobile, Waterfall. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 09:00 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 09:00 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12299 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |