APLIKASI PEMESANAN DESAIN JERSEY PADA TOKO BESTPLAYER APPAREL BERBASIS ANDROID

Saputra, Muhammad Andre (2022) APLIKASI PEMESANAN DESAIN JERSEY PADA TOKO BESTPLAYER APPAREL BERBASIS ANDROID. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text (Cover)
FILE I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE II.pdf

Download (254kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf

Download (524kB)
[img] Text (BAB 3 RANCANG BANGUN)
FILE IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
FILE V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf

Download (154kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (269kB)

Abstract

Bestplayer Apparel merupakan salah satu toko usaha di bidang olahraga yang menjual jersey custom. Metode pemesanan jersey di Bestplayer sendiri masih menggunakan konsep konvensional yang memiliki banyak kekurangan, contohnya pembeli yang perlu menghubungi Bestplayer dari sosial media untuk menanyakan informasi tentang produk. Oleh karena itu dibuatlah sistem aplikasi yang dapat menguntungkan dan lebih efisien dari banyak pihak. Metode pengembangan dalam membangun aplikasi E-Commerce ini didasarkan pada teori model Waterfall. Waterfall adalah suatu metodologi pengembangan perangkat lunak yang mengusulkan pendekatan kepada perangkat lunak sistematik dan sekuensial yang mulai pada tingkat kemajuan sistem pada seluruh analisis, rancang bangun, desain, pengujian dan pemeliharaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Toko Apparel Bestplayer, Aplikasi E-commerce, Flut
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Computer Engineering > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr M. Tommy Trianda
Date Deposited: 22 Aug 2023 02:24
Last Modified: 22 Aug 2023 02:24
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14164

Actions (login required)

View Item View Item