PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA (STUDI KASUS NU KIDS THERAPY)

ARROHMAN, ERRI ARIF (2023) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA (STUDI KASUS NU KIDS THERAPY). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.,pdf.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini berjudul persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa, dimana keberhasilan suatu usaha dilihat dari banyaknya persepsi yang diberikan oleh konsumen kepada pihak jasa. Pelayanan yang berkualitas memberikan efek positif terhadap konsumen mengenai tingkat kepercayaannya dalam memilih produk jasa. persepsi adalah proses memilih informasi berdasarkan pengalamannya diklasifikasikan dalam bentuk pesan. Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa (studi kasus nu kids therapy palembang). Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif studi kasus dan analisis data menggukan rumus interpretasi skor (IS) dalam menghitung data primer dengan sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan pada variabel persepsi respon positif dan konsisten serta mendaptkan interpretasi skor 84,34% “sangat tinggi”, dan variabel pelayanan jasa mendaptkan afirmasi positif dari pelanggan dalam perhitungan dimensi serta menunjukan interpretasi skor 81,4% “sangat tinggi”. Sehingga persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa yang diberikan nu kids therapy sangat baik. Namun perlu adanya peningkatan recalling pada pasien agar terciptanya loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Persepsi Konsumen, Pelayanan Jasa
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 05 Jan 2024 08:12
Last Modified: 05 Jan 2024 08:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14214

Actions (login required)

View Item View Item