ARROHMAN, ERRI ARIF (2023) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA (STUDI KASUS NU KIDS THERAPY). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.,pdf.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (118kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) | Preview |
Abstract
Laporan akhir ini berjudul persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa, dimana keberhasilan suatu usaha dilihat dari banyaknya persepsi yang diberikan oleh konsumen kepada pihak jasa. Pelayanan yang berkualitas memberikan efek positif terhadap konsumen mengenai tingkat kepercayaannya dalam memilih produk jasa. persepsi adalah proses memilih informasi berdasarkan pengalamannya diklasifikasikan dalam bentuk pesan. Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa (studi kasus nu kids therapy palembang). Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif studi kasus dan analisis data menggukan rumus interpretasi skor (IS) dalam menghitung data primer dengan sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan pada variabel persepsi respon positif dan konsisten serta mendaptkan interpretasi skor 84,34% “sangat tinggi”, dan variabel pelayanan jasa mendaptkan afirmasi positif dari pelanggan dalam perhitungan dimensi serta menunjukan interpretasi skor 81,4% “sangat tinggi”. Sehingga persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa yang diberikan nu kids therapy sangat baik. Namun perlu adanya peningkatan recalling pada pasien agar terciptanya loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Persepsi Konsumen, Pelayanan Jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 08:12 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 08:12 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14214 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |