Putri, Dewanti Sonia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI REEL SEVEN ORGANIZER. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
1. COVER.pdf Download (899kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf Download (647kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3. BAB II.pdf Download (230kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf Download (697kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
Event Organizer merupakan salah satu bisnis yang sedang berkembang saat ini. Event Organizer adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa profesional. Perusahaan ini merupakan penyelenggara ataupun tim sukses dari sebuah acara yang diselenggarakan oleh pemilik acara. Oleh karena itu, setiap perusahaan Event Organizer memerlukan strategi pemasaran tersendiri untuk memenangkan pasar dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Reel Seven Organizer merupakan sebuah industri Event Organizer yang bergerak dalam bidang jasa industri kreatif di kota Palembang yang berdiri pada tahun 2013. Melihat ketatnya persaingan antar perusahaan Event Organizer, maka perlu dirumuskan strategi bersaing agar Reel Seven Organizer dapat mempertahankan bisnisnya melalui faktor internal perusahaan yaitu kekuatan, kelamahan dan faktor eksternal yaitu peluang dan ancaman yang dimiliki oleh Reel Seven Organizer. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan Matriks IFAS, Matriks EFAS, Matriks Grand Strategy dan matriks SWOT sebagai alat formulasi strategi. Hasil penelitian menunjukan Matriks IFAS memiliki total skor 1,07 dan Matriks EFAS memiliki total skor 1,08 berdasarkan kedua matriks tersebut dalam Matriks Grand Strategy menunjukkan bahwa Reel Seven Organizer berada dalam Kuadran 1 yang artinya mendukung strategi agresif. Berdasarkan posisi perusahaan maka strategi bersaing yang dapat diterapkan adalah meningkatkan kualitas dan kinerja karyawan, memperluas wilayah promosi, pengembangan pasar dan pengembangan jasa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, Komunikasi pemasaran, Event organizer |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 02:26 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14284 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |