PUTRI, RIMA CHANIA DWI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SAVIOUR COFFEE & RESTO PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
HALAMAN DEPAN (COVER).pdf Download (719kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I (PENDAHULUAN).pdf Download (260kB) |
|
![]() |
Text
BAB II (TINJAUAN PUSTAKA).pdf Download (145kB) |
|
![]() |
Text
BAB III (METODOLOGI PENELITIAN ATAU KEADAAN UMUM).pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV (HASIL DAN PEMBAHASAN).pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB V (KESIMPULAN DAN SARAN).pdf Download (10kB) |
|
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (267kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat pembelian. Manfaat dari penelitian ini agar Saviour Coffee & Resto Palembang dapat mengetahui bagaimana penelitian dari konsumen mengenai kualitas produk yang diberikan. Penelitian kualitas produk dilakukan dengan menilai indikator kualitas produk. Penelitian ini dilakukan di Saviour Coffee & Resto Palembang dengan jumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam kuesioner dengan analisis data kuantitatif menggunakan rumus Roscoe dan skala Likert. Analisis ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai konstant (a) sebesar 3,793 dan bernilai positif. Nilai variabel kualitas produk (X) sebesar 0,606 dan bernilai positif menyatakan bahwa jika penambahan 1% nilai kualitas produk maka nilai minat pembelian bertambah sebesar 0,606. Berdasarkan nilai signifikansi dari diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X) berpengaruh terhadap variabel minat pembelian (Y). kualitas produk yang terdapat 7 indikator terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan mempengaruhi minat pembelian pada Saviour Coffee & Resto Palembang. Jika kualitas produk ditingkatkan maka minat pembelian juga dapat meningkat. Jadi sebaiknya Saviour Coffee & Resto Palembang dapat meningkatkan kualitas produk supaya minat pembelian juga dapat meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Kualitas Produk, Minat Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 04:04 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 04:04 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14306 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |