Pengaruh PERKLANAN Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor di Toko Jual Beli Motor Tulung Selapan

Levista, Echa (2023) Pengaruh PERKLANAN Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor di Toko Jual Beli Motor Tulung Selapan. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I-1.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II-2.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V-1.pdf

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Penulisan laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan terhadap keputusan sepeda motor di toko jual beli motor Tulung Selapan. Adapaun target populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari toko jual beli motor Tulung Selapan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 83 orang responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan periklanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen toko jual beli motor tulung selapan. Peneliti menggunakan bantuan aplikasi SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) 16 for windows untuk menguji data yang telah diperoleh. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa periklanan memiliki hubungan positif dan keeratan hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian sepeda motor di toko jual beli motor Tulung Selapan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 06 Feb 2024 09:40
Last Modified: 06 Feb 2024 09:40
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14354

Actions (login required)

View Item View Item