Levista, Echa (2023) Pengaruh PERKLANAN Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor di Toko Jual Beli Motor Tulung Selapan. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I-1.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II-2.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V-1.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
Abstract
Penulisan laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan terhadap keputusan sepeda motor di toko jual beli motor Tulung Selapan. Adapaun target populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari toko jual beli motor Tulung Selapan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 83 orang responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan periklanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen toko jual beli motor tulung selapan. Peneliti menggunakan bantuan aplikasi SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) 16 for windows untuk menguji data yang telah diperoleh. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa periklanan memiliki hubungan positif dan keeratan hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian sepeda motor di toko jual beli motor Tulung Selapan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 09:40 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:40 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14354 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |