PUTRI, YAZIA AZAHRA (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA SEBLAK HASAN ILIR BARAT I. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
1. Coverr.pdf Download (508kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf Download (595kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf Download (323kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Analisis merupakan upaya yang dilakukan untuk mengamati sesuatu secara mendalam dan mendetail melalui proses penguraian berbagai komponen pembentuknya atau juga penyusunan kompenen tersebut untuk dipelajari atau diselidiki lebih lanjut. Kepuasan pelanggan adalah ukuran perasaan yang muncul setelah seorang pelanggan menggunakan produk maupun layanan yang Anda tawarkan dan membandingkannya dengan ekpektasi yang dia harapkan. Tujuan ditulisnya laporan ini adalah untuk mengetahui seberapa puas pelanggan terhadap kualitas pelayanan juga cita rasa yang ada pada Seblak Hasan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif juga kuantitatif, sumber data diperoleh dari data primer dan sekunder. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa pengamatan(observasi), riset lapangan, dan riset kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Seblak Hasan dengan mengambil 100 sampel sebagai respondenmenggunakan rumus Slovin. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini berupa analisis Kualitatif dengan cara melakukan wawancara secara langsung kepada pelanggan Seblak Hasan dan analisis Kuantitatif dengan menggunkan rumus Interprestasi Skor(IS) dalam mengolah data. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan pelanggan sudah merasa puas dengan pelayanan juga cita rasa yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Customer Satisfaction Index |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 09:45 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:45 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14388 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |