APLIKASI PEMASARAN DAN PENGENALAN KEMPLANG OLEH- OLEH KHAS PALEMBANG BERBASIS WEB

ANANDA, DELLA ASTRID (2023) APLIKASI PEMASARAN DAN PENGENALAN KEMPLANG OLEH- OLEH KHAS PALEMBANG BERBASIS WEB. Other thesis, UPT PERPUSTAKANPOLSRI.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Usaha kecil menengah merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia dan banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil dan menembus seluruh sektor ekonomi di pedesaan dan di perkotaan Usaha kecil menengah juga memegang peranan strategis dalam pertumbuhan ekonomi suatu daerah, peran usaha kecil menengah juga memberikan kontribusi untuk meningkatkan lapangan kerja bagi calon tenaga kerja yang menganggur. Permasalahan Persaingan yang ketat Jika terdapat banyak UKM atau bisnis lain yang juga menjual produk kemplang di daerah atau pasar yang sama, persaingan yang ketat dapat menyebabkan penurunan penjualan. Selera konsumen bisa berubah seiring waktu, dan jika produk kemplang tidak lagi sesuai dengan tren atau preferensi konsumen, penjualan dapat menurun. Perencanaan dimulai dengan menentukan tujuan mengapa sebuah aplikasi dibuat, dalam hal ini akan menentukan Berdasarkan dari tujuan tersebut fitur dalam aplikasi akan dibuat sesuai kebutuhan yang ada untuk mengetahui stock barang dan harga barang tersebut. Manfaat dari pembuatan aplikasi ini adalah sebagai promosi dan penjualan UKM KUNCI MAS. Tujuan dari aplikasi berbasis web penjualan produk-produk berupa oleh-oleh khas khas Palembang pada UKM KUNCI MAS. Dari analisis aplikasi pemasaran dan pengenalan kemplang oleh-oleh khas Palembang berbasis web, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini memiliki potensi yang besar untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan kemplang sebagai oleh-oleh khas Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perekonomian, Ukm ,Konsumen, Berbasis Web, Produk, Aplikasi
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Computer Engineering > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 23 Sep 2024 02:24
Last Modified: 23 Sep 2024 02:24
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15485

Actions (login required)

View Item View Item