PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PONDOK PINDANG UMAK PALEMBANG

AL-AZIZI, WIGRAPRAPANCA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PONDOK PINDANG UMAK PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABI PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BABII TINJAUANPUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BABIII KEADAANUMUMPERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text (BABIV HASILDANPEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BABV KESIMPULANDANSARAN)
BAB V.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis data yang digunakan data kuantitatif dan sumber data dari data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan data dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling terhadap pelanggan yang berkunjung di Pondok Pindang Umak..Populasi dalam penelitian ini mengacu pada seluruh pelanggan yang berkunjung di Pondok Pindang Umak. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien deteminasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 31 Jul 2025 03:01
Last Modified: 31 Jul 2025 03:01
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16626

Actions (login required)

View Item View Item