HERYANSYAH, M. PRADIVA (2024) MERANCANG DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK PADA TOKO METHA BERKEMBANG ALUMINIUM ACP PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
cover terbaru.pdf Download (837kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I (2).pdf Download (174kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II (2).pdf Download (138kB) |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III (6).pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL PEMBAHASAN)
BAB IV (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V (1).pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (3).pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran m pradiva h.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk membuat perancangan digital marketing melalui aplikasi tiktok pada Toko Metha Berkembang Aluminium ACP Palembang. Laporan ini ditulis dengan menggunakan beberapa metode pengumpulan data seperti riset lapangan, wawancara dan juga riset kepustakaan. Analisis data menggunakan metode analisis kualitatif berupa perancangan digital marketing melalui aplikasi tiktok. Berdasarkan riset lapangan yang telah dilakukan diketahui bahwa Toko Metha Berkembang Aluminium ACP Palembang hanya mengandalkan penjualan secara konvensional saja dimana orang-orang yang membutuhkan produk aluminium komposit panel (ACP) dapat langsung datang ke toko dan melakukan pembelian. Hal tersebut berdampak pada pendapatan penjualan yang tidak stabil dari waktu ke waktu. Toko Metha Berkembang Aluminium ACP Palembang terus berkembang dan selalu berupaya untuk mengikuti perkembangan teknologi dan desain terbaru agar produk ACP mampu bersaing dipasaran Dengan adanya akun TikTok bisnis ini, Toko Metha Berkembang Aluminium ACP Palembang akan lebih mudah dalam meningkatan pendapatan penjualannya karena mereka tidak hanya melakukan penjualan secara konvensional saja, namun juga secara online melalui akun TikTok. Selain itu, strategi digital marketing menggunakan aplikasi tiktok dilakukan dengan cara pemasaran secara online sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan tentunya produk tersebut akan dikenal oleh banyak orang di berbagai daerah. Melalui strategi digital marketing akan membantu penjualan produk akan mengalami peningkatan dari sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Pendapatan, Aluminium, Digital |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 05 Aug 2025 02:57 |
Last Modified: | 05 Aug 2025 02:57 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16674 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |