PERANCANGAN CONTENT PADA APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING PADA PERUMAHAN ALBARIA

Melisa, Nia (2025) PERANCANGAN CONTENT PADA APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING PADA PERUMAHAN ALBARIA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang aplikasi TikTok sebagai media digital marketing pada Perumahan Albaria. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Perancangan konten dilakukan menggunakan pendekatan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation), dimulai dari menganalisis kebutuhan media promosi, merancang strategi konten yang sesuai, mengembangkan materi visual, mengimplementasikan melalui unggahan rutin, hingga mengevaluasi efektivitasnya berdasarkan interaksi pengguna. Konten video mencakup informasi lokasi, tipe rumah, proses pembangunan, dan keunggulan fasilitas. Hasilnya menunjukkan interaksi positif dari pengguna TikTok. Kelebihan TikTok adalah mampu menjangkau audiens luas dan menyampaikan informasi secara menarik, sedangkan kekurangannya meliputi perlunya konsistensi unggahan dan keterbatasan fitur transaksi langsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Perancangan ,TikTok, Konten Digital, Digital Marketing, Perumahan Albaria, ADDIE
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Pustaka Adm Bisnis
Date Deposited: 11 Aug 2025 02:16
Last Modified: 11 Aug 2025 02:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16887

Actions (login required)

View Item View Item