Mareta, Elsye Tri (2025) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN WEBSITE PADA TOKO SEMBAKO YONGKI BELITANG TANJUNG ENIM. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (679kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (129kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (280kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (497kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (130kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Judul dari Laporan Akhir ini adalah Perancangan Media Promosi Menggunakan Website Pada Toko Sembako Yongki Belitang Tanjung Enim. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk membantu toko dalam mempromosikan produk secara digital agar lebih menarik dan mudah diakses oleh pelanggan. Promosi digital dianggap penting karena dapat meningkatkan daya saing usaha di era teknologi saat ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode ADDIE proses dilakukan melalui lima tahap mulai dari analisis, design, pengembangan, implementasi, hingga evaluasi. Prosies ini dilakukan secara sistematis untuk menghasilkan media promosi yang efektif. Website dirancang menggunakan platform Wix karena memudahkannya dalam pengelolaan dan tampilannya yang menarik. Hasil dari evaluasi menunjukkan bahwa website yang dibuat dinilai mudah digunakan, menarik secara tampilan, dan membantu dalam proses promosi toko. Dengan adanya website ini, toko dapat menjangkau pelanggan lebih luas, meningkatkan daya tarik, serta memperkuat citra usaha secara online. Selain itu, website juga dapat menjadi sarana informasi yang memudahkan pelanggan mengetahui produk, harga, dan kontak toko. Laporan ini diharapkan dapat menjadi panduan dan referensi bagi pemilik usaha kecil lainnya yang tertarik untuk memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan efektivitas promosi, pemasaran dan penjualan secara online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Website Wix, ADDIE |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Nora Sartika |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 05:50 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 05:50 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17212 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |