Selvia, - (2025) PENGEMBANGAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA WARUNG MAMA AYU KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version Download (877kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (152kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (488kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan ini berjudul “Pengembangan Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada Warung Mama Ayu Kecamatan Sukarami Palembang”. Laporan ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengetahui bagaimana cara mempromosikan suatu produk melalui media sosial Instagram sebagai media promosi. Metode pengembangan pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode naratif, jenis data dalam penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dengan sumber data primer (wawancara, observasi). Media sosial Instagram merupakan salah satu media sosial yang digunakan untuk melakukan promosi pada produk atau jasa yang ditawarkan, karena media sosial Instagram memiliki berbagai fitur yang lengkap untuk mendukung dalam proses promosi. Pembuatan media sosial dirancang menggunakan alur yang dibuat dengan Flowchart dimulai dari analisis kebutuhan, menentukan Platform media sosial, dan pembuatan konten. Hasil dari pembuatan tersebut memiliki beberapa evaluasi yang bisa digunakan untuk dikemudian hari. Pada pembuatan ini dapat diketahui kelebihan dan kelemahan dari media sosial Instagram sebagai media promosi pada Warung Mama Ayu yang sudah dibuat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan, Media Sosial, Instagram, Promosi, Warung Mama Ayu |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Unnamed user with email admbisnis@polsri.ac.id |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 07:51 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 07:51 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17371 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |