PENGEMBANGAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA WARUNG MAMA AYU KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG

Selvia, - (2025) PENGEMBANGAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA WARUNG MAMA AYU KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (152kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Laporan ini berjudul “Pengembangan Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada Warung Mama Ayu Kecamatan Sukarami Palembang”. Laporan ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengetahui bagaimana cara mempromosikan suatu produk melalui media sosial Instagram sebagai media promosi. Metode pengembangan pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode naratif, jenis data dalam penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dengan sumber data primer (wawancara, observasi). Media sosial Instagram merupakan salah satu media sosial yang digunakan untuk melakukan promosi pada produk atau jasa yang ditawarkan, karena media sosial Instagram memiliki berbagai fitur yang lengkap untuk mendukung dalam proses promosi. Pembuatan media sosial dirancang menggunakan alur yang dibuat dengan Flowchart dimulai dari analisis kebutuhan, menentukan Platform media sosial, dan pembuatan konten. Hasil dari pembuatan tersebut memiliki beberapa evaluasi yang bisa digunakan untuk dikemudian hari. Pada pembuatan ini dapat diketahui kelebihan dan kelemahan dari media sosial Instagram sebagai media promosi pada Warung Mama Ayu yang sudah dibuat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, Media Sosial, Instagram, Promosi, Warung Mama Ayu
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Unnamed user with email admbisnis@polsri.ac.id
Date Deposited: 07 Aug 2025 07:51
Last Modified: 07 Aug 2025 07:51
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17371

Actions (login required)

View Item View Item