Darvianti, - (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA COFFEE SHOP FOR GOOD LUCK. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (720kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (516kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (640kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pengembangan usaha dari aspek produksi, sumber daya manusia, pemasaran dan keuangan pada Coffee Shop For Good Luck. Metode yang digunakan yaitu SWOT dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari 35 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Coffee Shop For Good Luck memiliki 6 kekuatan, 7 kelemahan, 5 peluang dan 6 ancaman. Faktor internal yang berpengaruh dari faktor kekuatan dalam pengembangan usaha Coffee Shop For Good Luck, yaitu konsep menarik dan tata letak disusun dengan baik (0.285) dan faktor kelemahan yaitu lokasi kurang strategis (0.051). Sedangkan faktor eksternal yang berpengaruh dari faktor peluang yaitu perlu berkolaborasi dengan influencer (0.352) dan faktor ancaman yang berpengaruh yaitu munculnya coffee shop baru di sekitar lokasi (0.052). artinya UMKM Coffee Shop For Good Luck berada di Kuadran I dalam diagram SWOT 2,18-2,25 yang berarti memiliki kekuatan dan peluang sehingga dapat memanfaatkan peluang dari kekuatan yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SWOT, Pengembangan Usaha, IFE, EFE |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Pustaka Adm Bisnis |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 08:59 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 08:59 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17466 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |