DIMENSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PLATINUM GYM AND HEALTHY CLUB

CANDRA, MUHARAM (2015) DIMENSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PLATINUM GYM AND HEALTHY CLUB. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini berjudul dimensi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Platinum Gym and Healthy Club. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui dimensi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Platinum Gym and Healthy Club. Metode penentuan sampel yang digunakan yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus roscoe. Data dikumpulkan dengan menggunakan cara wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada 60 responden, data tersebut diolah dengan aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) 11,5 for windows. Hasil koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 54,8 persen. Hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa pengaruh variabel harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,294 atau 29,4 persen dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan hasil uji t pada variabel kualitas produk menunjukkan bahwa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,333 atau 33,3 persen dengan tingkat signifikan 0,000. Berdasarkan perhitungan tersebut diketahui bahwa dimensi harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Penulis menyarankan Platinum Gym and Healthy Club untuk mempertahankan harga dan lebih meningkatkan kualitas produk karena kedua variabel tersebut memiliki pengaruh yang signikan terhadap kepuasan konsumen dan membuka cabang baru di tempat lain dengan fasilitas peralatan olahraga yang lengkap.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 18 Feb 2016 04:52
Last Modified: 18 Feb 2016 04:52
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/2458

Actions (login required)

View Item View Item