TINJAUAN HARGA PADA PRODUK TUPPERWARE

TRIANA, - (2016) TINJAUAN HARGA PADA PRODUK TUPPERWARE. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II Tinjaun Pustaka)
BAB II.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text (BAB III Keadaan Umum Perusahaan)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img]
Preview
Text (BAB V Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan harga pad produk Tupperware. Penelitan ini mencakup pada tiga strategi penyesuaian harga yaitu potongan harga, penetapan harga psikologis dan penetapan harga promosi. Penulis hanya menggunakan metode observasi karna hanya meninjau harga produk. Pada analisa data penulis hanya menggunakan analisis kualitatif. Hasil dari analisis ini diketahui bahwa perusahaan Tupperware telah menggunakan strategi penyesuaian harga, yaitu potongan harga dimana konsumen mendapat potonga harga jika menjadi member Tupperware, Start Chart dan Star Dealer. Pada strategi harga psikologis Tupperware tidak menggunakan metode Odd Pricing, dan Strategi penetapan harga promosi telah Tupperware gunakan yaitu dengan mengadakan harga promosi dalam jangka waktu tertentu.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Strategi Penyesuian Harga
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 23 Dec 2016 03:38
Last Modified: 23 Dec 2016 03:38
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/3101

Actions (login required)

View Item View Item